Gemar Memakai Jeans Wanita Tahukah Kamu Perbedaan Setiap Jenisnya

Gemar Memakai Jeans Wanita Tahukah Kamu Perbedaan Setiap Jenisnya

Untuk kamu yang gemar memaki celana jeans pastilah kamu mempunyai beberapa jenis celana jeans di lemari. Model terbaru setiap waktunya membuat kamu harus membeli model-model terbaru untuk mengikuti tren fashion. Celana jeans ini sudah dipakai sejak lama dengan model pertama yang dipakai yaitu overall oleh para pekerja tambang di Amerika. Awalnya mereka membutuhkan bahan celana yang kuat dan untuk melindungi kaki mereka dari bebatuan dan akhirnya dibuatlah dengan bahan jeans tersebut yang akhirnya menjadi booming sampai saat ini.
Celana jeans wanita sudah menjadi outfit yang wajib dimiliki semua orang di berbagai Negara. Selain nyaman dikenakan, celana jeans juga sangat mudah dipadukan dengan berbagai jenis baju atasan lainnya. Selama ini kita mengenal banyak sekali model dan jenis celana jeans, tapi masih banyak orang bingung membedakan jenis celana regular fit, slim fit, dan skinny jeans. apa saja sih perbedaan regular fit, slim fit, dan skinny jeans?

Gemar Memakai Jeans Wanita Tahukah Kamu Perbedaan Setiap Jenisnya

Regular Fit Jeans

Perbedaan regular fit, slim fit, dan skinny jeans yang paling mendasar terletak pada potongan modelnya. Pada model regular fit jeans, model potongan celana ini akan terlihat lurus dari pinggang, paha sampai ke ujung celana. Karena potongan yang lurus inilah , regular fit jeans biasanya punya ukuran yang memberi banyak kelonggaran di bagian paha dan betis. Saat kamu menggunakan regular fit jeans, kaki kamu akan terasa nyaman karena ruang gerak yang besar dan bebas untuk sirkulasi udara yang baik. Untuk kamu yang memiliki berat badan berlebih, celana regular fit jeans bisa menjadi solusi karena mampu menyamarkan bentuk tubuh yang kurang ideal.

Skinny Jeans

Skinny jeans meripakan model celana jeans yang punya potongan sangat ketat mulai dari bagian pinggang sampai ujung celana. Skinny jeans biasanya terbuat dari bahan yang cukup melar, sehingga bentuknya akan mengikuti bentuk dari tubuh kita. Buat kamu yang berbadan kurus dan punya bentuk kaki jenjang, celana skinny jeans akan membuat penampilanmu menjadi semakin stand out. Ukuran celana skinny jeans yang terlalu ketat bisa berpengaruh buruk untuk kesehatan kita, karena banyak dokter memperingatkan agar tidak memakai celana yang ketat bagi wanita karena bisa mengganggu kesehatan rahim. Memakai skinny jeans ini juga akan membuat kamu merasa tidak nyaman karena terbatasnya ruang gerak dan buruknya sirkulasi udara di dalam celana jadi untuk memakai celana jeans jenis ini sebaiknya dikurangi pemakaiannya meskipun terlihat elegan tetapi kenyamanan juga kesehatan juga merupakan hal yang paling utama.

Slim Fit Jeans

Slim fit jeans merupakan celana yang punya bentuk dan ukuran di antara regular fit jeans dan juga skinny jeans. Mirip juga seperti skinny jeans, slim fit jeans juga mempunyai model yang mengerucut ke bawah. Namun, slim fit jeans mempunyai ukuran yang tidak terlalu ketat tidak seperti skinny jeans yang mempunyai model sangat ketat dan tetap memberikan celah yang cukup antara kaki dan celana. Hal ini membuat kaki kamu masih mempunyai ruang gerak dan sirkulasi udara yang baik saat memakai celana jenis Slim fit jeans. Pada umumya, slim fit jeans cocok dipakai oleh wanita dengan bentuk tubuh dengan berbagai ukuran. Untuk kamu yang memiliki berat badan berlebih atau pun bertubuh kurus, jenis celana ini bisa membantu membuat penampilan jadi semakin keren dan pastinya tetap terasa nyaman.

Jenis celana jeans wanita manakah yang kamu miliki atau ingin kamu miliki ?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*